Kamis, 03 September 2015

Olahraga - Ketika Makan Sehat adalah Tidak Cukup

Ketika saya masih muda, orang tua saya selalu mencoba lingerie yang terbaik untuk memberi makan saya hal-hal yang sehat. Saya mendapatkan harian saya tidak dari diet seimbang yang bervariasi dari roti gandum untuk ikan untuk bersandar daging untuk sayuran dan buah-buahan. Setiap kali makan datang dengan penjelasan lima menit dari apa yang saya makan dan apa yang dapat dilakukan untuk tubuh saya. Apakah saya menjadi sehat ketika aku masih kecil? Pada awalnya, YES, tapi seiring berjalannya waktu dan porsi tumbuh lebih, saya memperoleh berat badan dengan cepat dan sakit-sakitan karena itu. Jadi hal berikutnya orangtua saya lakukan adalah untuk mendaftarkan saya di beberapa pemuda olahraga di daerah kami. Aku mencoba tanganku di basket, pencak silat, voli, dan renang. Dari kegiatan olahraga empat saya terdaftar, saya turun ke menyukai basket dan seni bela diri selama sisanya.

Basket mengajarkan saya untuk menjadi aktif, untuk bergerak banyak, dan berkeringat banyak. Pelatih saya adalah salah satu mantan pelatih basket universitas dan dia diakui mengatakan bahwa ia digunakan untuk pembinaan mahasiswa dan bukan anak seperti saya. Namun, ia mengatakan bahwa kita tidak akan bersikap lunak hanya karena kita anak-anak. Kami pergi melalui latihan yang sama bahwa ia telah digunakan selama nya hari pembinaan universitas. Kami berlari banyak, meneteskan banyak, melewati banyak, menembak banyak, dan berkeringat banyak. Orang tua saya masih menjaga saya di diet sehat tapi karena saya secara konsisten bergerak saat bermain basket, metabolisme saya meningkat dan saya cepat menumpahkan pound kelebihan saya.

Seni bela diri mengajarkan saya disiplin. Aku punya sensei besar yang disampaikan kepada kami pengetahuan tentang penggunaan yang tepat dari seni bela diri. Dia mengajarkan kita bagaimana untuk mengendalikan emosi kita, lebih khusus, kemarahan kita. Dia mengajarkan kita bagaimana untuk bersantai atau meremajakan diri melalui latihan pernapasan. Sebelum aku tahu itu, para pemuda olahraga psikologi bahwa saya akan segera belajar di perguruan tinggi sudah memiliki efek pada otak berkembang dan kepribadian. Saya telah mendapatkan kepercayaan yang tepat dan belajar untuk menghormati diri sendiri dan orang lain.

Saya masih sangat bersyukur bahwa orang tua saya telah saya pergi melalui kegiatan-kegiatan olahraga. Aku masih bermain basket setiap kali saya mendapatkan kesempatan. Tapi pelajaran yang paling penting yang saya pelajari adalah bahwa makan sehat tidak cukup untuk tetap fit; latihan fisik, mental, dan emosional juga harus diamati untuk benar-benar mencapai tubuh yang sehat dan pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar