Kamis, 30 April 2015

NYC Mode Apakah The Bicara Of Town

Berikut cara alami menghilangkan ketombe sedikit trivia tentang fashion NYC; apakah Anda tahu bahwa nama untuk stoking nilon awalnya berasal dari New York dan London - dua kota di mana bahan ini berguna pertama kali dikembangkan sebagai alternatif untuk sutra?

Sebenarnya, meskipun ini adalah penjelasan populer untuk etymolgy dari kata "nilon," ada bukti sejarah sedikit untuk mendukungnya. Meskipun demikian, itu adalah cerita yang penuh warna - tetapi tidak kurang dari kisah mode scene NYC secara keseluruhan.

Meskipun Paris sering dianggap sebagai pusat dari dunia fashion, industri garmen telah memiliki kehadiran lama di Empire State, dan New York City pada khususnya. Seluruh kabupaten yang pernah diberikan kepada toko-toko penjahit kecil itu, haberdasheries dan toko pakaian yang werer cikal bakal dari industri fashion NYC modern.

Tentu saja, fashion adegan NYC lebih dari desainer dan produsen pakaian - banyak lagi. Mereka yang bekerja di belakang layar - desainer tekstil, fotografer dan editor dan penerbit dari NYC literatur berorientasi fashion dan majalah sering membuat kontribusi yang signifikan terhadap menentukan apa yang "dalam" kerumunan akan mengenakan musim ini, bahkan ketika kontribusi ini tidak diakui secara umum oleh masyarakat luas.

Apa yang menarik tentang dunia fashion pada umumnya dan NYC busana khususnya adalah fakta bahwa ia telah hampir selalu didominasi oleh perempuan. Dari perancang busana paling awal 18-Century London ke mutakhir NYC rumah desain fashion terbaru dari mid-town Manhattan, itu adalah desainer wanita yang secara tradisional mengatur kecepatan dan nada untuk setiap musim. Saat ini di New York Fashion Institute of Technology Museum, sebuah pameran berjalan melalui awal November 2008 teliti menceritakan sejarah desain fashion wanita, yang mode scene NYC hanyalah bagian. Apa yang paling menarik adalah bahwa desain dari perempuan ini umumnya conversative, bersahaja dan gurih; kreasi norak dan sering aneh yang terlihat dari waktu ke waktu di NYC industri fashion pameran dagang biasanya penciptaan manusia, mencoba untuk merancang pakaian untuk wanita (dengan cukup banyak bantuan kimia, salah satu tersangka).

Kadang-kadang tentu saja, ini desain kemerahan telah menggunakan mereka; akhir Ert ("RT" dalam bahasa Prancis, untuk "Roman Tyrtov"), yang kostum mewah menghiasi banyak gadis Ziegfield selama tahun 1920-an, gaya yang mengatur nada "art deco" dalam hal fashion NYC, adalah salah satu mereka desainer pria langka yang rasa fashion memiliki efek mendalam pada mode scene NYC pada umumnya.

Wanita yang terlihat sendu di NYC mode kerinduan untuk menjadi bagian dari itu tapi mungkin tidak memiliki sarana tidak boleh putus asa, tapi mempertimbangkan kata-kata Ert, yang mengatakan: "Seorang wanita akal yang hampir benar-benar polos dapat mencapai reputasi kecantikan hanya dengan mengumumkan kepada semua orang dia bertemu bahwa dia adalah salah satu. " Busana NYC ada pengganti untuk percaya diri - pada wanita atau laki-laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar