Senin, 20 April 2015

Pemotongan Hitam Rambut dengan Clippers Rambut

Ketika mempertimbangkan bagaimana untuk cara membuat bibir merah memotong dan gaya rambut hitam, itu sangat berharga pertama dicatat bahwa sangat berbeda dengan memotong rambut Kaukasia. Rambut hitam umumnya akan lebih sulit dan lebih tebal dan karena itu lebih sulit untuk menembus efektif. Langkah pertama untuk memastikan potongan berkualitas tinggi adalah untuk memastikan bahwa Anda memiliki pasangan yang benar gunting rambut profesional. Sekarang ada banyak gunting yang akan cocok untuk rumah dan salon digunakan, saya akan segera rinci beberapa sebelum melalui berbagai teknik pemotongan.

Saya biasanya akan merekomendasikan mempertimbangkan berbagai Wahl dari gunting rambut, seperti Clip Sihir atau Wahl Balding Clipper, karena ini memiliki motor yang kuat yang akan memotong rambut yang tebal, lebih mudah daripada gunting lainnya. Anda akan ingin clipper untuk memiliki motor yang sangat kuat untuk gaya rambut dengan cepat dan mudah, setelah semua, Anda tidak dapat memiliki klien Anda duduk di kursi styling terlalu lama!

Setelah Anda memiliki gunting Wahl benar untuk memangkas rambut, hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah gaya yang pelanggan setelah. Yang paling populer gaya rambut saat ini, mengikuti tren saat ini, adalah 'memudar' yang pada dasarnya adalah potongan rambut runcing kedua sisi, mulai dari benar-benar botak dengan panjang sedikit lebih panjang di mana mahkota kepala, dan biasanya dipangkas pendek di atas. Pada tahun delapan puluhan, gaya memudar populer pada sisi, dengan panjang luka di atas, yang sering bergaya dengan top datar, maka istilah flat-top.

Untuk memudar secara efektif, Anda mulai di tengkuk dengan gunting rambut dan memudar rambut ke nol lengkap sekitar leher, maka Anda dapat mengibaskan tuas jempol lancip pada clipper Wahl Anda, dan mulai mencukur sampai sisi kepala, lulus panjang sehingga sedikit lebih panjang daripada di bagian bawah. Langkah berikutnya adalah untuk mengambil lampiran kelas, biasanya 3mm atau kelas 1 dan lancip rambut yang sedikit lebih tinggi kepala, pencampuran dalam ke bagian bawah dengan gunting rambut profesional Anda, pastikan bahwa potongan rambut yang bagus dan bahkan. Anda kemudian dapat melampirkan kelas 2 sisir, dan bercukur sampai ke ubun-ubun kepala, sebelum merata di atas, dan berbaur dalam ke 3 langkah sebelumnya.

Untuk menyelesaikan gaya rambut memudar, Anda hanya merapikan bagian atas kepala dan bawa ke panjang yang diperlukan dengan gunting rambut Anda, atau biarkan panjang dan gaya dengan produk. Semoga artikel ini menunjukkan betapa mudah dipotong fade bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar