Kamis, 30 April 2015

Nylon Stocking Dan Garter Belt Menambahkan Untuk Kecantikan Anda

Segera setelah tips menghilangkan ketombe peluncurannya di pasar, stocking nilon menjadi menggila di kalangan perempuan. Para wanita lemari di seluruh dunia mendapat dihiasi dengan stoking nilon. The one-piece pantyhose muncul pada 1960-an dan ternyata pengganti yang cocok untuk stoking, memberikan pilihan yang lebih besar untuk perempuan.

Nilon stocking paling bergaya adalah top-jahitan dengan garter, yang menempatkan dirinya sebagai front liner yang stabil dalam tren dan aplikasi. Peran garter diperoleh penting dalam l950s dan segera stoking tanpa garter terpisah menjadi tidak berarti. Bahkan garter belt yang digunakan untuk menahan stoking teguh pada kaki seseorang.

Dalam skenario ini, aplikasi garter terpisah telah kehilangan pentingnya; yang garter tak terelakkan telah dikurangi ke teman gratis stoking, yang melekat pada stoking nilon untuk kenyamanan yang lebih baik, kemudahan dan kenyamanan.

Anda memiliki berbagai pilihan untuk memilih dari dan berbagai warna untuk memilih. Tentu saja warna memainkan peran penting dalam menentukan pilihan Anda. Jenis pendek lutut, gaya pantyhose, dan di atas lutut, semua sangat fungsional dan tahan lama dan apalagi menambah glamor untuk kecerdasan kecantikan Anda. Warna-warna adat yang coklat muda, off white, beige, krem ​​cahaya.

Mengapa stoking nilon penggunaan garter skor atas penggunaan garter belt rajut-terpisah tradisional?

- The garter nilon-stocking yang terbuat dari sintetis terbaik dan tubuh ramah. Faktor ini tidak hanya memberikan keunggulan tambahan tetapi juga membantu untuk mengukir ceruk sendiri.

- Revitalisasi faktor - The nilon-stocking garter meningkatkan sirkulasi darah dari kaki, memberikan Anda pengalaman meremajakan dan energik.

- Anti-Selulit Effect - Menghilangkan kehadiran selulit sehingga paha paha tegas dan kencang, dan membuatnya tampak lebih halus.

- Melunakkan Kaki - sirkulasi membantu untuk memperlancar dan melembutkan kaki, sehingga lebih indah.

- Membantu untuk ibu hamil: Nylon kaus kaki mulai dari yang moderat, sedang dan dukungan kaus kaki cocok untuk wanita hamil. Kaus kaki yang memungkinkan penyesuaian baik pada pertumbuhan janin dalam rahim. Its menenun garter baik dengan dukungan ekstra perusahaan memberikan tingkat kompresi untuk varises masalah. Sirkulasi darah ditingkatkan bertindak sebagai peremajaan, memberikan banyak bantuan kepada wanita.

Garter belt

Garter belt adalah pakaian dalam wanita yang terdiri dari sepotong kain elastis dikenakan di sekitar pinggang yang, garter melekat untuk menahan stoking dan mencegah mereka dari jatuh. Sabuk garter datang ke dalam gambar di tahun 1920-an banyak sebelum stoking dan paha stoking tinggi datang. Pada saat itu, sabuk garter terbuat dari sutra, renda dan bahan lainnya.

Bagaimana karya garter belt?

Sebuah garter belt terdiri dari dua atau tiga garter di setiap sisi yang melekat pada kaku, diperkuat strip bahan (setidaknya dua atau tiga inci lebar) yang mengikatkan di sekitar pinggang dan mencegah kaus dari bergulir. Tiga garter kencangkan stok lebih erat daripada versi dua garter. Putih garter belt yang lebih umum, hitam dan merah muda garter juga tersedia di pasar.

Penggunaan kontemporer dari garter belt

Sebagian besar sabuk garter diproduksi menggunakan campuran nilon dan spandex. Anda dapat memilih gelagar tengah berbagai warna seperti satin merah atau hitam dan versi yang berbeda seperti enam-garter dan empat garter. Wanita menemukan gaya enam-garter yang lebih masuk akal. Garter belt sekali item yang diperlukan untuk wanita, adalah alat yang efektif untuk meningkatkan daya tarik seks wanita.

Stoking nilon dan garter belt telah menjadi item penting dari lemari pakaian perempuan yang rapi menonjolkan keindahan eksotis wanita.

Ringkasan Penulis: Lisa Holly adalah penulis sukses dan penerbit masalah stocking terkait, untuk artikel lebih informatif pergi ke www.womenssupportstocking.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar